Diundur, King Arthur: Legend of the Sword Justru Untung

King Arthur: Legend of the Sword sempat mengalami beberapa kali penundaan untuk launching. Tapi, justru penundaan ini membawa berkah untuk tim efek visual.

Film yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat adalah King Arthur: Legend of the Sword yang berada di urutan ke dua di bawah Guardian of the Galaxy 2. Film King Arthur ini sendiri saat ini benar-benar menghentak pasar walau mengalami beberapa kali penundaan. Awalnya King Arthur: Legend of the Sword disebut-sebut akan dirilis Juli 2016 kemudian diundur menjadi Februari 2017, lalu pihak studio mengumumkan pada bulan Maret, dan akhirnya film bandar togel tersebut diputuskan memasuki bioskop di bulan Mei ini.

Penundaan Yang Membawa Berkah

Penundaan dari jadwal rilis King Arthur: Legend of the Sword sebenarnya merupakan berkah bagi film ini. Hal ini dikarenakan tim efek visual memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan tugasnya didalam menuangkan ‘sihir’ mereka dan sekarang sang sutradara Guy Ritchie bersikeras bahwa King Arthur: Legend Of The Sword lebih baik dengan jadwal rilis yang mengalami beberapa kali penundaan.

Ketika ditanya tentang perubahan King Arthur: Legend of the Sword selama 10 bulan produksi ini, Guy Ritchie baru-baru ini menjelaskan bahwa satu-satunya keuntungan dari penundaan jadwal rilis adalah bahwa mereka kurang lebih memiliki waktu ekstra untuk menajamkan efek visualnya agar terlihat lebih memukau. Hal ini dikarenakan berusaha menemukan akhir pekan [untuk rilis] hampir tidak mungkin. Jadi mereka harus menunggu sampai slot seperti sekarang dimana rilis pada bulan Mei 2017.

Ya, penundaan ini merupakan berkah karena memungkinkan mereka untuk bermain-main dengan efek visual hingga satu tahun lamanya. Jadi keuntungannya adalah efek visualnya, ada pekerjaan tambahan yang sudah dilakukan. Jadi, waktu penundaan tersebut sebenarnya tidak berhubungan dengan Guy Ritchie untuk memperbaiki beberapa scene melainkan tim efek visual yang bekerja keras selama masa penundaan tersebut.

Alih-alih terlalu terganggu dengan penundaan yang berulang kali terhadap King Arthur: Legend of the Sword, Guy Ritchie secara pragmatis merinci mengapa Warner Bros tidak memiliki pilihan lain selain menunggu bulan musim panas untuk menampilkan filmnya. Ini yang membuat film aksi tersebut terlihat lebih mengesankan. Tentunya, walau versi sebelum ditambahkan banyak efek visual tidak diketahui bagaimana dan seperti apa, apa yang ditampilkan sekarang jauh lebih baik.

Penambahan Efek Visual Memberikan Keuntungan

Ada banyak hal yang harus dilakukan pada tim efek visual untuk membuat King Arthur: Legend of the Sword sesuai harapan. Selama ini tim tersebut memang bekerja sangat keras karena film ini menampilkan semua jenis karakter mitos dan efeknya tidak diragukan lagi digunakan untuk meningkatkan setingan waktu juga. Anda dapat melihat beberapa efek keren dari film di trailer untuk King Arthur: Legend Of The Sword. Ada banyak efek yang sangat menarik.

Penambahan efek visual yang semakin dramatis dan tidak berlebihan ini nyatanya memberikan andil di dalam kesuksesan film tersebut. Memang, saat ini film King Arthur: Legend of the Sword belum menempati urutan pertama dan masih berada di urutan kedua, akan tetapi masih ada kesempatan untuk meraih keuntungan yang maksimal. Kesuksesan tersebut tentu salah satunya dikarenakan penambahan efek visualnya.

King Arthur: Legend of the Sword dirilis pada tanggal 12 Mei 2017 dan Anda bisa membaca berbagai ulasan atau review mengenai film tersebut tentang bagaimana epiknya film fantasi ini. Pastikan Anda kembali ke sini untuk mendapatkan update terbaru tentang King Arthur: Legend of the Sword. Ada banyak hal yang menarik untuk dibahas setelah nonton film bioskop
ini dirilis. Apakah film tersebut akan sukses atau sebaliknya? Kita lihat setelah keuntungan film tersebut diumumkan.