King Arthur: Legend Of The Sword

King Arthur merupakan anak kerajaan namun jati dirinya di rahasiakan sampai ketika dia sudah mahir dalam menggunakan taktik pedang.

King Arthur: legend of the sword ini merupakan film Hollywood yang akan segera rilis pada 24 maret 2017 mendatang, film besutan sutradara ternama Guy Ritchie dan di tulis oleh penulis skenario Joby Harold, Guy Ritchie dan juga Lional Wigram. Film ini bergenre Action – adventure terbaru yang di adaptasi dari novel “le morte D’Arthur” karya Thomas Mallroy yang dipublikasikan pada tahun 1485. Proyek ini awalnya di beri judul togel hk tidak resmi yaitu“Knights of the roundtable”,kemudian berganti judul “King Arthur: Legend Of The Sword”. Film ini akan menggangkat kisah King Arthur muda yang menjalankan kehidupan dengan latar belakang Londonium bersama krunya yang penuh dengan berbagai petualangan action di dalam hidupnya.

Alur cerita perjalanan King Arthur

Film ini berkisah tentang Arthur muda yang hidup di jalanan dengan penuh petualangan, Arthur muda ini sebenarnya merupakan anak mahkota kerajaan yang jati dirinya sengaja di sembunyikan karena sebuah alasan tertentu, Arthur muda sama sekali tidak mengetahui garis silsilah keturunannya sampai ketika dia meraih Excalibur. Di kehidupan seharai-harinya Arthur muda menjalani dengan segala kegiatan yang mencekam dalam setiap petualangannya. Di film ini Arthur muda di ceritakan belajar pedang dengan para ahli pedang yang terdapat di seluruh penjuru negeri sehingga membuat dirinya berpetualang keberbagai belahan dunia manapun, sebelum dia mengetahui bahwa dirinya adalah purta mahkota. Sampai pada suatu hari dia benar-benar mahir dalam menggunakan segala jurus pedang yang dia pelajari dengan para ahli pedang Barulah dia diberi tahu bahwa dirinya merupakan anak raja dan dia diminta untuk kembali ke kerajaan.

Namun Arthur muda justru tidak ingin kembali ke dalam istana karena dia merasa lebih senang berada bersama rakyat jelata yang sudah membimbingnya sampai saat itu. Dia pun memutuskan untuk bergabung dengan kelompok para pemberontak dan bersama dengan wanita muda bernama Guinevere, di sana dia banyak belajar senjata sihir, berurusan dengan setan dan menyatukan rakyat untuk mengalahkan kediktatoran Vortigern yang terkenal sangat kejam. Vortigern juga telah membunuh orang tuanya dan telah mencuri mahkotanya untuk menjadikan dirinya seorang raja.

Dan setelah beberapa lama dia belajar akhirnya Arthur muda mulai handal, dirinya dan krunya pun sudah siap untuk melawan Vortigern dan Arthur muda dapat  memenangkan pertarungan itu, seluruh jajaran istana meninggal dan kemudian Arthur muda menyandang gelar sebagai raja di istana Arthur.

Para pemain king Arthur

Dalam film king Arthur : Legend of the sword ini king Arthur akan di perankan secara apik oleh Charlie Hunman, dan lawan main Charlie Hunman dalam king Arthur ini adalah Elizabeth Olsen sebagai Guinevere, sedangkan  Idris Elba akan berperan sebagai Bedivere, dan Jude Law akan berperan sebagai tokoh antagonis bernama Vortigern, Katie McGrath sebagai Elsa dan Annabelle Wallis berperan sebagai Maid Maggie. Rumah produksi dari film ini adalah Safehouse pictures, Village Roadshow pictures dan Warmer Bros Pictures yang akan rilis pada 24 Maret 2017 (USA).

Bagi anda para pecinta nonton film streaming Hollywood tentu tidak mau ketinggalan untuk menonton film yang satu ini. Film ini akan tayang dibioskop Indonesia namun sayangnya film King Arthur ini akan tayang terbatas di tanah air, itu sebabnya kalin para pecinta film Hollywood jangan sampai ketinggalan untuk menonton film yang satu ini.